Pages - Menu

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Thursday, May 5, 2011

Niat Suci

Niat suci itu terlaksana dengan rahmat dan karunia Allah SWT pada tanggal 1 januari 2011, ketika kami dipertemukan untuk menjalin ikatan dalam ridho-Nya. Suka duka perjalanan untuk menuju ikatan ini sungguh terasa. Apa lagi dengan tekad dan kenekatan yang lumayan luar biasa. Alhamdulillah Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Dan apa yang kami inginkan bisa terwujud.

Dari mulai skripsi, yang lumayan makan banyak waktu dan usia di Jogja. kenekatan menikah di usia muda, menjadi sebuah perjuangan. apa lagi saya masih memiliki 2 kakak laki-laki yang belum menikah. (huuh... bisa ga ya ? "itu pikiran pertama"). Orang tua dan keluarga sempat sangsi dengan usaha saya. karena saya baru lulus dan baru kerja.

Namun banyak teman telah menginspirasi saya, bahwa menikah akan mendatangkan ridho Allah. dan Allah akan memberi kemudahan kepada hamba-Nya.

saya nekad, hanya satu kata " Bismillah..."

Allahu akbar.. Allahu akbar...

Saya bisa !




No comments:

Dahsyat. ALLAHU AKBAR. klik disini !


Apabila kesulitan datang mengunjungi anda, ketahuilah bahwa hal itu hanyalah seperti awan mendung, yang dalam waktu dekat pasti akan berlalu. Maka jangan sampai anda ditakutkan oleh petirnya dan jangan pula merasa ngeri dengan kilatan cahayanya, sebab dibalik itu semua ia akan membawa hujan yang menyegarkan.